January 02, 2014

Peran penting Susu Sapi dalam Diet kita

Susu sapi adalah bagian penting dari diet yang sehat untuk orang dewasa dan untuk anak-anak dari usia kecil . Susu menyediakan tubuh Anda dengan energi , protein , kalsium , vitamin D , vitamin A , riboflavin , dan nutrisi lainnya . Para ahli sepakat bahwa menyusui adalah cara yang lebih disukai untuk memberi makan bayi pada tahun pertama kehidupan . Tapi jika Anda tidak bisa menyusui atau tidak mau , gunakan buatan susu formula yang terbuat susu sapi untuk memberi makan bayi Anda .

Formula ini biasanya terbuat dari susu sapi atau kedelai ditambah zat besi dan nutrisi penting lainnya yang. Selain itu, protein dalam susu formula diubah untuk membuatnya lebih mudah bagi bayi Anda untuk mencerna . Susu formula yang dibeli di toko memberikan nutrisi yang baik untuk bayi . Tapi itu tidak memiliki faktor-faktor tertentu yang ditemukan dalam ASI yang membantu melindungi bayi terhadap infeksi dan alergi .

Dalam apa makanan sumber nutrisi yang ditemukan ?

Seluruh susu , susu rendah lemak , susu bebas lemak , susu skim , dan susu bubuk kering adalah segala bentuk susu sapi . Produk lain yang dibuat dari susu sapi meliputi:     

  1. Keju
  2. Keju lembut
  3. Es krim
  4. Yogurt

Bagaimana nutrisi mempengaruhi tubuh ?

Susu dan produk susu sapi merupakan sumber makanan yangmengandung kalsium dan vitamin D. Nutrisi ini membantu mendorong pertumbuhan tulang . Jika Anda mendapatkan susu yang Anda butuhkan setiap hari, Anda lebih mungkin untuk mempertahankan tulang yang kuat sepanjang hidup Anda .

Susu sapi juga menyediakan protein berkualitas tinggi yang dibutuhkan anak-anak muda untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat . Plus, susu diperkaya dengan vitamin A , yang membantu meningkatkan kesehatan kulit, rambut , tulang , gigi , dan selaput lendir . Vitamin A juga membantu Anda melihat dalam cahaya redup . Jarang, seseorang mungkin memiliki alergi terhadap protein dalam susu , yang disebut laktosa . Alergi laktosa lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak daripada pada orang dewasa. Orang-orang yang alergi terhadap laktosa harus menghindari semua produk susu . Tapi ada orang lain yang memiliki reaksi yang lebih ringan terhadap susu . Kondisi ini disebut intoleransi laktosa (yang disebabkan oleh kekurangan enzim yang mencerna laktosa , yang disebut laktase ), dan orang-orang yang memilikinya dapat makan atau minum produk susu yang memiliki sebagian besar laktosa dihilangkan dari mereka .

Bagaiman untuk bayi dan anak-anak?

Susu sapi adalah bagian penting dari diet paling sehat untuk orang dewasa dan anak-anak. Namun bayi tidak boleh minum susu sapi karena tidak memiliki jumlah yang tepat nutrisi untuk bayi manusia. Pada dasarnya Susu sapi dimaksudkan untuk memberi makan sapi . Protein dalam susu sapi adalah tidak sama dengan yang ditemukan dalam ASI manusia dan susu formula buatan manusia . Hal ini sulit bagi bayi untuk mencerna dan menyerap . Selain itu, tubuh bayi sulit menyerap zat besi yang ditemukan dalam susu sapi . Setelah anak telah mencapai usia 1 tahun , susu sapi dapat digunakan untuk menggantikan ASI atau susu formula selama bayi bisa mentolerir itu . Para ahli kesehatan tidak menyarankan makan produk susu rendah lemak untuk anak-anak kurang dari usia 2 tahun .

Lemak tidak perlu dibatasi dalam diet anak-anak di bawah usia 2 tahun . Bahkan, para ahli merekomendasikan produk berbasis susu untuk anak-anak antara usia 1 dan 2tahun . Hal ini memastikan bahwa anak mendapatkan jumlah lemak yang dia butuhkan untuk pertumbuhan normal dan perkembangan otak dan sistem saraf . Dengan bertambahnya usia anak , jumlah energi yang mereka butuhkan tergantung pada tingkat aktivitas mereka dan tingkat pertumbuhan . Untuk anak-anak usia 2 tahun atau lebih , bebas lemak ( skim ) produk susu memberikan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan . Seiring dengan anak-anak tumbuh dewasa , makanan lain dapat menjadi sumber utama kalori dan protein . Selama bertahun-tahun dalam pertumbuhan tulang, susu sapi menyediakan sumber yang kaya kalsium dan vitamin D.

Pada saat dewasa, minum cukup susu setiap hari dapat membantu mencegah hilangnya kalsium dari tulang yang dapat menyebabkan penyakit yang disebut osteoporosis . Jumlah yang disarankan ( sapi ) kelompok susu porsi yang Anda butuhkan sehari-hari adalah sebagai berikut :

  • Tidak ada untuk bayi usia 0-12 bulan
  • Dua porsi untuk anak-anak dan usia sekolah
  • Tiga porsi untuk remaja dan orang dewasa muda sampai dengan usia 24
  • Dua porsi untuk orang dewasa di atas usia 24
  • Tiga porsi untuk wanita hamil atau menyusui

Satu porsi sama :     

  • 1 cangkir susu atau yogurt
  • 1,5 ons keju alami
  • 2 ons keju olahan

Perbedaan antara susu , susu rendah lemak , dan susu dan produk susu bebas lemak adalah kandungan lemak dan kalori . Bebas lemak ( skim ) susu dan produk susu memiliki jumlah yang sama vitamin dan mineral, termasuk kalsium. Apa yang mereka tidak miliki adalah lemak jenuh dan kalori ekstra. Produk susu merupakan bagian penting dari diet harian Anda.

Leave a comment

Comments have to be approved before showing up.